Juri Lomba Tilawah

  • 26 Juni 2024
  • 10:41 WITA
  • BIMBINGAN DAN PENYULUHAN ISLAM
  • Berita

Ketua Jurusan Dr. St. Rahmatiah, S.Ag., M.Sos.I bersama Dr. Mansyur Suma, M.Pd menjadi juri tilawah pada acara PORSEDAK (Porseni  Dakwah dan KomuniKasi) pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 di pelataran parkir Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar dengan mengusung tema:  "Dengan Sportivitas Terbina Kreativitas dan Spritualitas".


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar sebagai bentuk pengembangan bakat dan minat mahasiswa. Kegiatan ini merupakan salah satu cabang lomba yang diadakan oleh Dema FDK.


Dari delapan prodi yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang mendaftar pada lomba tilawah hanya tiga orang yang mewakili prodi, Prodi Manajemen Dakwah (MD), Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), dan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI).


Harapan kami prodi BPI semoga lomba lomba yang seperti ini semakin banyak diadakan agar setiap prodi memiliki mahasiswa yang bertalenta dan mahasiswa bisa mengembangan bakat dan minatnya bukan hanya level antar prodi tetapi mahasiswa bisa berkiprah di level nasional atau internasionl.